24 Februari 2008

KITAB KUNING GRATIS

     



Pernah anda membayangkan, mempunyai "KUTUBUT TIS`AH" (9 kitab hadits)?
Pernahkah anda membayangkan memiliki kitab dalam berbagai bidang yang semunya berjumlah sekitar 2.500 Kitab?.
Berapa biaya yang anda keluarkan untuk membelinya?
Sebesar apa ruangan yang anda gunakan untuk menyimpannya?
Dengan kitab sebanyak itu, bagaimana cara anda menyusunnya, agar mudah di cari dan di ambil, ketika anda ingin membacanya?
Berapa lama, waktu yang anda gunakan dalam mencari masalah dalam satu kitab? dua kitab? sampai 2.500 kitab?

MUNGKIN SEMUA JAWABAN ANDA
AKAN MENUNJUKKAN KEPUTUS ASAAAN


saya sarankan agar anda, JANGAN BERFIKIR PRIMITIF

Sebentar lagi anda akan dikejutkan dengan: Mempunyai kitab berjumlah sekitar 2.500 Kitab (bukan 2.500 jilid) secara GRATIS dan tidak memakan ruangan (hanya 2 keping  VCD) dan sangat mudah digunakan. Dengan hitungan detik (kalau tidak menit) anda sudah mampu mencari jawaban dari permasalahan di dalam 2.500 kitab tersebut. HEBAT BUKAN?


MAS DENY, BERAPA saya harus MEMBAYAR?

 saya tekankan sekali lagi, semua GRATIS, GRATIS, dan GRATIS (jika anda tidak menghitung biaya akses internet)

supaya anda tidak penasaran, sebaiknnya langsung saya tunjukkan dimana anda bisa mendapatkan kitab-kitab tersebut, dengan mengikuti langkah-langakh di bawah ini:
  1. Aktifkan komputer anda yang terhubung ke Internet, kalau tidak punya komputer atau komputernya tidak bisa konek ke internet, langsung saja pergi ke WARNET TERDEKAT. (jangan lupa pakai sandal).
  2. Jika komputer sudah aktif, buka OPERA / MOZILA / INTERNET EXPLORER atau yang sejenisnya, dan buka situs dibawah ini, kemudian download kitab sepuas-puasnya.
  • http://www.shamela.
  • http://www.almeshkat.com/books/
  • http://www.almaktba.com
  • http://saaid.net/book/index.php
  • www.sultan.org/a
TIDAK HANYA ITU, MASIH ADA KITAB KUNING GRATIS LAIN SEBANYAK 1.800 KITAB
YANG DIGABUNGKAN MENJADI SOFTWARE DAN DIBERI NAMA
AL-MAKTABAH SYAMILAH


AL-MAKTABAH SYAMILAH??? APA LAGI TUH.. '




AL-MAKTABAH SYAMILAH adalah  program / Software komputer yang memuat ribuan kitab-kitab induk seperti kutubuttis `ah (9 kitab hadits),  kitab Tafsir Ibnu Katsir, trafsir Thobary, Qurtuby, dan kitab-kitab yang sangat berguna sekali bagi para santri dan penuntut ilmu bahkan bagi para Ustadz atau Kyai dan pengelola pondok pesantren. Untuk lebih jelas, berikut ini adalah isi / kandungan/ gizi yang terdapat dalam AL-MAKTABAH SYAMILAH versi 2.06 yang mencakup 1.800 kitab :
 
  1. Di bidang tafsir (52 kitab) meliputi Tafsir Thabari, Ibnu Katsir, Al-Baghawi, Al-Alusi, Al-Bahr, Fathul Qadir, Ad-Durrul Mantsur, Jalalain, Al-Khazin, Az-Zamakhsyari, Ibnu Abdis Salam, Sayyid Thanthawi, Adh-Dhilal, Al-Qusyairi, dll.
  2. Dalam bidang Ulumul Qur'an (43 kitab), meliputi I'rabul Qur'an, Asbabu Nuzulil Qur'an, Al-Itqan, Misykatul anwar, Fadlailul Qur'an, Majazul Qur'an, Lubabun Nuzul, At-Tibyan, Asbabun Nuzul, Ahkamul Qur'an lisy Sayfi'iy, Ahkamul Qur'an li Ibni Arabiy, dll
  3. Dalam bidang Fiqih, kitab di lingkungan 4 madzhab diletakkan terpisah. Untuk Madzhab Imam Syafi'y, 19 kitab yang tersedia adalah Al-Umm, I'anatuh Thalibin, Fathul Wahhab, Fathul Mu'in, Asnal Mathalib, Al-Majmu', Raudlatuth Thalibin, Hasyiah Qalyubi wa Umairah, Mughnil Muhtaj, Nihayatul Muhtaj, Hasyiah Bujairimi alal Khatib, Hasyiah Bujairimi alal Minhaj, dll.
  4. Dalam madzhab Imam Maliki (14 kitab), Asy-Syarhul Kabir, Bidayatul Mujtahid, Mukhtashar Khalil, At-Taju wal Iklil, Mawahibul Jalil, Hasyiyah Ad-Dasuqi alasy Syarhil Kabir, dll. Dalam Madzhab Imam Hanafi terdapat 17 kitab, dan Madzhab Imam Maliki terdapat 14 kitab.
  5. Dalam bidang Tasawuf, / Akhlak terdapat Ihya Ulumiddin, Riyadlush Shalihin, Al-Kabair, Al-Futuhatul Makiyyah, Qutul Qulub, Al-Risalatul Qusyairiyyah, Al-Adzkar, dll.
  6. Klasifikasi umum memuat kitab Tafsirul Ahlam, Ta'tirul Anam fi Tafsiril Ahlam, Mausu'ah Tafsiril Ahlam, Mafahimul Islamiyyah, Al-Jam'iyyatul Khairiyyah li Tahfidhil Qur'anil Karim, Jam'ul Qur'anil Karim fi 'Ahdi Khulafair Rasyidin, dll.
  7. Ushul Fiqh, Mushtalah Hadits, dan berbagai bidang lainnya hingga 29 kelompok dengan total 1800 kitab.

Al-Maktabah Syamilah,  bisa di download langsung secara gratis dari situs resminya: http://www.shamela.ws. Tapi, anda harus memiliki
  1. kesabaran yang tinggi, karena bisa gagal, disebabkan  koneksi internetnya lemah dan banyak hal lain yang juga berpengaruh.
  2. Waktu yang BANYAK, pengalaman penulis mendownloadnya memerlukan waktu paling sedikit 13,5 jam
  3. BIAYA, kalau diwarnet dengan tarif 5000/jam, 13,5 jam berarti Rp. 67.500 
Bayangkan... ANDA DUDUK DIDEPAN KOMPUTER SELAMA 13,5 JAM, DAN MENGELUARKAN UANG SEKITAR rP. 67.500, DAN BELUM TERHITUNG KEMUNGKINAN GAGAL DALAM MENDOWNLOAD...

TAPI, JANGAN PUTUS ASA DULU!!!
SAYA MENCOBA BERBAIK HATI KEPADA ANDA.
KARENA SAYA SUDAH ADA DOWNLOAD-ANNYA, BAGAIMANA KALAU SAYA TAWARKAN KEPADA ANDA BIAYA SAYA MENDOWNLOAD, DAN WAKTU YANG SAYA GUNAKAN UNTUK MENDOWNLOAD,
ANDA GANTI DENGAN UANG SEBESAR
Rp. 75.000,- SAJA DAN ANDA MENDAPATKAN DUA CD AL-MAKTABAH SYAMILAH DITAMBAH BONUS YANG SAYA BERIKAN SECARA CUMA-CUMA.



BONUS-BUNUS TERSEBUT ANTARA LAIN:
  1. AL-QUR`AN DIGITAL DAN TERJEMAHNYA 
  2. AL-QUR`AN INWORD (PLUG IN AL-QUR`AN DAN TERJEMAHNYA YANG TERPASANG DI MS. WORD)
  3. AL-MUFID (kAMUS BAHASA ARAB)
  4. SHOLLU (PENGINGAT WAKTU SHOLAT)
  5. AL-QUR`ANUL KARIM MA`ATTAFSIR (9 KITAB TAFSIR)
  6. MAUSU`AH KUTUB HADITS AN-NABAWIYAH (20 KITAB HADITS)
  7. TAJWIN (SOFWARE UNTUK BELAJAR TAJWID DILENGKAPI DENGAN SOUND, SEHINGGA DENGAN MUDAH DAPAT DI PELAJARI DAN DIPERAKTEKKAN)
  8. DLL (BERUPA E-BOOK ISLAMI BAHASAN ARAB, DAN INDOENSIA, DAN SOFTWARE-SOFTWARE PENDUKUNG LAINNYA)


JIKA ANDA TERTARIK
SILAHKAN HUBUNGI DENI ARISANDI
JL. A. YANI KM 23 LANDASAN ULIN BANJARBARU 70723
HP. 0511 7610113


JUGA MELAYANI
ISTALL AL-MAKTABAH SYAMILAH
SIAP PAKAI RP. 100.000,-










1 komentar:

albaz mengatakan...

banjarbaru tuh daerah mana?kalo mu beli kitab nya di mana?