24 Februari 2008

CEWE BISPAK BANJARMASIN


Bagi anda penggemar cewe, dan pencinta wanita,  mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah cewe bispak, cewe bisyar, atau sejenisnya. Bispak kependekkan dari bisa di pakai, biasanya digunakan untuk cewe yang bisa dipakai tanpa syarat mengeluarkan biaya finansial, dan untuk cewe yang bisa dipakai namun harus mengeluarkan duit... di istilahkan dengan bisyar (bisa di bayar). Istilah lain, Bisyar = PSK: Pekerja Seks Komersial, dan Bispak = PSS: Pekerja Seks Sosial (ini istilah penulis sendiri). Namun antar PSS/PSK dengan Bispak/Bisyar terdapat sedikit pebedaan, kalau PSK/PSS digunakan untuk cewe dewasa, ya.. sekitar 25 ke atas lah. sementara yang daun muda, 25 kebawah dinamakan bispak/bisyar.

Ngemeng-ngemeng soal cewe bispak/bisyar di Jakarta, Bandung, dan kota-kota besar lain, infonya sudah menggunung di internet penulis dah membuktikannya dan sudah  ketemu info lengkapnya; dari nama, umur, ciri-ciri fisik, alamat, sampai nomor Hp nya juga ada. Namun untuk daerah Banjarmasin, Banjarbaru, Apalagi Martapura (Kal-sel), dah ketinggalan jauh. Alhamdulil... lahhh.... (lahnya serentakya..). Jangan sampai deh daerah Bjm telampau jauh dari lingkaran.

Kalau boleh jujur, apa yang anda kerjakan dengan Internet?. klo ditanya begini jawabnya pasti senyum.... Ini yang merusak cintra Internet, sehingga kalau orang yang so alim, dan tidak mengerti tentang internet, ketika mendengar Internet, yang ada difikirannya, antara lain:
  1. foto cewek bugil banjarmasin
  2. abg bispak banjarmasin
  3. Foto gadis panggilan banjarmasin
  4. foto bugil cewek smu banjarmasin
  5. foto cewe telanjang banjarmasin
  6. bispak bugil banjarmasin
  7. banjarmasin bugil
  8. alamat cewe bispak banjarmasin
  9. nomor hape cewe bispak banjarmasin
  10. cewe bispak berjilbab banjarmasin
Sebagain besar, memang benar apa yang ada dalam benak orang-orang yang tidak mengerti internet tersebut. Tapi, tidak harus diidentikkan dunks.. Soalnya, Internet Bak Pedang Bermata DUA, ya tergantung sipenggunannya, bisa melukai tapi bisa juga banyak manfaatnya.

Sebenarnya, tulisan ini dibuat hanya untuk memancing anda. Menurut pengamatan saya, pengguna internet sebagian besar menggunakan kalimat-kalimat di atas dalam pencariannya. Jadi, kalau anda merasa tertipu... saya ucapkan mohon ma`af lahir dan batin.